Skip to main content

Montel dan Ibu yang Baik

Ilustrasi
     Ternyata Indonesia akan menjadi suatu negara yang maju,dimana penduduknya sudah mulai memperhatikan sekelilingnya maupun itu hanya hewan sekalipun.Inilah salah satu contohnya,yaitu "Montel dan Ibu yang Baik".Montel adalah nama yang diberikan oleh seorang ibu pada kucing kampung yang sering minta makanan padanya setiap kali yang dia masak.Namun sayangnya,nama sang ibu lupa saya tanyakan tetapi dia tinggal di daerah Karang Ploso di Malang.

     Ceritanya begini,Tanggal 7 April 2011 pada sore harinya ada seorang ibu membawa kotak menuju ke arah Klinik PKH UB,pada saat itu saya juga berada di sana sedang bermain bersama Looney (anjing yang dititipkan di Klinik PKH UB).Karena penasaran saya terus mendengarkan percakapan antara Dokter yang jaga dan sang ibu,lebih kurang isinya begini :
Bu,saya mau nganterin kucing ini,dia sakit bu tetapi saya cuma punya uang 100ribu.Inipun bukan kucing saya bu,ini kucing jalang yang sering saya kasih makan bu.Inipun saya anterin karena kasian bu,dia manggil-manggil terus bu.
Jadi,walaupun bukan kucingnya,ibu ini tetap mengantarkan si Montel ke Klinik walaupun keadaan ekonominya hanya cukup buat makan sehari.Namun sifat manusianyalah yang membawanya ke klinik PKH UB. 
Sebagaimana yang dinyatakan pepatah :
Hewanlah yang menjadikan kita Manusia

Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah jadi manusia sejati?
 

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja : PT CITRA INA FEEDMILL

Dokter-hewan.net
Dibutuhkan segera, Technical Sales Representative
Dengan kriteria sbb : - Pria - Berusia maksimal 35 tahun - S1 Peternakan/ S1 Kedokteran Hewan - Memiliki SIM A - Berdomisili di Jabodetabek - Berpengalaman dalam bidang feedmill minimal 3 tahun
Mohon agar mengirimkan Lamaran dan CV ke PO BOX 6915 JATPK JKT 13069 atau melalui email ke hrdga@citrafeed-indonesia.com

Lowongan Kerja : Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan tenaga medik veteriner dan paramedik veteriner untuk THL di UPT. RSH Prop. Riau. Lamaran ditujukan ke kepala dinas peternakan dan kesehatan hewan Prop. Riau cq. Kepala UPTD RSH
Persyaratan :  Surat lamaranCVIjazah transkripijazah/sertifikat pendukungDiutamakan pria Kirim via email ke amir_uptlvkh@yahoo.co.id

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)