Skip to main content

Posisi Makan Hewan

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada teman yang tidak menyebutkan namanya "anonim" karena telah berkenan berkunjung ke blog yang sederhana ini,serta meninggalkan sebuah pertanyaan yang bagus,dan mudah-mudahan jawaban saya bisa menjawab pertanyaan saudara/i :


Pertanyaannya :

Jawabannya :


Kita bermain logika saja ya,ayo kita mulai menghayal teman-teman.Bagaimana bentuk hewan seperti sapi,hamster dan sebagainya.Mereka memiliki mulut,dan anus yang bisa dikatakan sejajar alias dengan ketinggian yang sama dari tanah bukan? berarti sistema di dalamnya juga begitu,tidak begitu berbeda dalam masalah ketinggiannya.
Kemudian ayo kita membayangkan manusia,manusia memiliki mulut yang lumayan tinggi dibandingkan perut maupun anus sehingga kita ambil kesimpulan bahwa perbedaan ketinggian organ organ yang berkaitan akan berpengaruh pada grafitasi yang ditimbulkan.
Pada hewan,grafitasi tidak akan banyak berpengaruh pada proses pencernaan dikarenakan ketinggian organ-organ pendukung dalam mencerna makanan berjalan ke arah yang yang mendatar atau horizontal,jadi grafitasi bisa kita abaikan.Sedangkan pada manusia grafitasi akan begitu berbeda dan akan memberikan efek berbeda jika makan dengan kaki di atas,karena manusia jalur makanannya dari atas ke bawah bukan dari bawah ke atas dan hal itulah yang bisa membuat muntah (kembalinya makanan).
Jadi kita bisa membandingkan kedua hal di atas,jadi mungkin saja bagi hewan makan dengan kaki menghadap atas karena jalur makanan mereka bergerak horizontal,sedangkan manusia vertikal atau dari atas ke bawah,dan hal itulah penyebabnya.

Mudah-mudahan bisa menjawab pertanyaannya,jikalau pembaca punya pendapat lain bisa di isikan di kotak komentar,terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja PDHB Dokter Cucu

Lowongan Kerja : Klinik Hewan Jangki Petshop

Dokter-hewan.net - INFO LOWONGAN PEKERJAANDibutuhkan dokter hewan untuk ditempatkan di beberapa klinik hewan Jangki Petshop Grup di wilayah Jabodetabek & bandung. Syarat-syarat nya antara lain :
- Pria / wanita
- Fresh graduate / Berpengalaman minimal 1 tahun
- Dapat bekerja dalam tim, disiplin tinggi, bertanggung jawab tinggi, bekerja dibawah tekanan
- Mau belajar dan bekerja keras
- Nyaman bekerja dengan hewan peliharaanJika berminat, kirimkan CV, fc ijasah, fc transkrip nilai, fc keterangan lulus ujian kompetensi ke (pilih salah satu) :
- Jangki jasmin Petshop , jl. KH abdullah bin nuh KM 1 no 3, tanah sereal, kota bogor, jawa barat- Email : dinosarius1212@gmail.com , sitimariatril@gmail.comInfo lebih lanjut bisa menghubungi bpk. Jangki (081315400506), ibu siti (081806853605, 08111071234, 081220362684), drh. Sari setya (081316160066)

Lowongan Kerja : Rumah Sakit Hewan Cikole Jawa Barat

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan:
Dokter hewan untuk menjadi tenaga honorer di Rumah Sakit Hewan Cikole Jawa Barat, dgn kualifikasi sbb:
1. Diutamakan Laki-laki
2. Sert kompetensi/seminar/pelatihan
3. Fresh graduate dgn pengalaman magang di klinik/rsh
4. Diutamakan domisili di seputar Bandung raya
5. Bersedia bekerja dengan sistem shift (siang atau malam) dan bekerja pada hari libur
6. Mampu bekerja dalam tim dan dalam tekanan.
Lamaran ditujukan kepada: Kepala RSH Jawa Barat, Jl. Tangkuban Parahu Km 22, Cikole Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.
Atau Email ke yoni_dvm@yahoo.com dan cc ke rsh_cikole@yahoo.com
Paling lambat 27 Maret 2019.