Skip to main content

Siapa yang Mau Pelihara Harimau?

Memiliki peliharaan yang  lucu dan menggemaskan merupakan mimpi bagi semua orang,tidak terkecuali admin selaku seorang calon dokter hewan. Namun,bagaimana kalau seandainya hewan peliharaan itu berupa hewan buas seperti harimau? 

Kisah berikut datang dari bumi Apel,Malang. Walaupun admin tidak bisa mencari jejak dimana lokasi sebenarnya pria bernama Abdullah Sholeh ini. Berdasarkan sumber yang admin dapat di dailymail.com (link). Seorang pria dari kota Malang memelihara harimau seberat 1,7 Kwintal ( 27 stones ).

Abdullah Sholeh sudah bersama Mulan (nama harimau) mulai dari beberapa tahun yang lalu. Tepatnyanya disaat Mulain berumur 3 bulan. Semenjak hari itu mereka selalu bersama. Mulai dari bermain,serumah bahkan tidurpun mereka bersama. Walaupun beberapa kali saat bermain Mulan secara tidak sengaja melukai pak Abdullah Sholeh dengan telapak kakinya yang tajam. 

Walaupun begitu,Abdullah Sholeh masih terus bermain dengan harimau ini. Bahkan bisa menghabiskan waktu bersama selama seharian penuh. Seakan-akan Abdullah Sholeh dengan Mulan merupakan sepasang kekasih yang dimabuk cinta. 

Tidak usah panjang lebar,biarkanlah gambar yang bercerita : 
Abdullah S bersama Mulan
Walaupun kesakitan,bermain bersama Mulan sangat menyenangkan


Cidera di Mata Kiri Abdullah S karena dikenai Mulan saat bermain

Bagaimana? tetap mau pelihara harimau? 
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-2241663/Abdullah-Sholeh-Indonesian-man-forms-unbreakable-bond-27-stone-feline-Mulan.html

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja : PT. Medion

Dokter-hewan.net - PT. Medion membuka lowongan kerja bagi dokter hewan. Adapun persyaratan dan kriteria tertera di poster di bawah ini. 

Lowongan Kerja : BKSDA Jawa Barat

Dokter-hewan.net - LOWONGAN PEKERJAAN
Dibutuhkan 1 orang Dokter Hewan untuk mengisi posisi sebagai tenaga kontrak pada Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat di Bandung Persyaratan:
- Laki-laki atau perempuan
- Freshgraduate / berpengalaman
- Tertarik pada dunia birokasi konservasi
- Memiliki minat pada dunia satwa liar
- Bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja baik secara individu maupun tim
- Menyukai alam dan kegiatan outdoorKirimkan Surat Lamaran yang ditujukan pada Kepala Balai Besar KSDA Jawa Barat, Curriculum Vitae, FC ijasah dan transkrip nilai ke alamat email bbksdajb@gmail.com
Ditunggu sampai akhir Desember 2018