Skip to main content

Siapa yang Mau Pelihara Harimau?

Memiliki peliharaan yang  lucu dan menggemaskan merupakan mimpi bagi semua orang,tidak terkecuali admin selaku seorang calon dokter hewan. Namun,bagaimana kalau seandainya hewan peliharaan itu berupa hewan buas seperti harimau? 

Kisah berikut datang dari bumi Apel,Malang. Walaupun admin tidak bisa mencari jejak dimana lokasi sebenarnya pria bernama Abdullah Sholeh ini. Berdasarkan sumber yang admin dapat di dailymail.com (link). Seorang pria dari kota Malang memelihara harimau seberat 1,7 Kwintal ( 27 stones ).

Abdullah Sholeh sudah bersama Mulan (nama harimau) mulai dari beberapa tahun yang lalu. Tepatnyanya disaat Mulain berumur 3 bulan. Semenjak hari itu mereka selalu bersama. Mulai dari bermain,serumah bahkan tidurpun mereka bersama. Walaupun beberapa kali saat bermain Mulan secara tidak sengaja melukai pak Abdullah Sholeh dengan telapak kakinya yang tajam. 

Walaupun begitu,Abdullah Sholeh masih terus bermain dengan harimau ini. Bahkan bisa menghabiskan waktu bersama selama seharian penuh. Seakan-akan Abdullah Sholeh dengan Mulan merupakan sepasang kekasih yang dimabuk cinta. 

Tidak usah panjang lebar,biarkanlah gambar yang bercerita : 
Abdullah S bersama Mulan
Walaupun kesakitan,bermain bersama Mulan sangat menyenangkan


Cidera di Mata Kiri Abdullah S karena dikenai Mulan saat bermain

Bagaimana? tetap mau pelihara harimau? 
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-2241663/Abdullah-Sholeh-Indonesian-man-forms-unbreakable-bond-27-stone-feline-Mulan.html

Comments

Popular posts from this blog

Seorang Pria Membuang Anjingnya Karena Hal Sepele, Catatannya bikin haru!

Dokter-hewan.net - Keji! Itulah ungkapan yang diutarakan oleh pet lover ketika membaca judul di atas. Bagaimana tidak, hewan yang seharusnya disayang namun dibuang dan ditelantarkan oleh seseorang yang berhati kejam seperti pria ini. Seorang pria di New Mexico terekam oleh CCTV ketika proses menelantarkan anjingnya. 
Awalnya pria tersebut datang ke restoran cepat saji di kota setempat mengendarai minibus berwarna hitam. Pria tersebut turun dari kendaraan bersama anjingnya. Saat masuk ke restoran cepat saji, anjing malang ini menunggu diluar sampai tuannya keluar setelah memesan pesanannya. Namun sayangnya, saat tuannya keluar, anjing tersebut tidak digubris lagi. Pria berhati beku ini, pura-pura tidak mengenali anjingnya dan pergi meninggalkan anjingnya di depan restoran tersebut. 
Untungnya anjing ini diselamatkan oleh tangan yang tepat dan segera ditempatkan di tempat yang aman dan segera dicarikan orang tua baru yang lebih bertanggung jawab. Namun, hal yang mengharukan terjadi saat…

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)