Skip to main content

Motivasi : Kisah Hewan yang Ditinggal Mati Pemilik

Woody
Kematian adalah cara yang paling menyakitkan untuk berpisah. Setelah kematian menyapa, tidak ada yang bisa mempertemukan kembali selain kenangan bersama orang yang disayangi. Perpisahan yang menyakitkan itu tidak hanya dirasakan oleh manusia, namun juga hewan kesayangan. Selayaknya kisah anjing Hachiko dari Jepang. Video dari Hope for Paws ini menceritakan seekor anjing bernama Woody yang ditinggal mati oleh pemiliknya. Keluarga pemiliknya terpaksa menjual rumah pemilik Woody, namun Woody tidak mau diajak pindah karena masih menunggu tuannya yang paling dia sayangi.

Bagaimana kisahnya?
Langsung saja kita saksikan kisah berikut ini :


Hikmah yang kita ambil dari pelajaran ini, hewan juga memiliki perasaan. Perasaan yang sama yang bisa kita rasakan. Senang, sedih, sepi dan rapuh bisa juga mereka rasakan. Jadi, sayangilah hewan yang ada disekitar kita :')

Kunjungi juga : Hope for Paws

Comments

Popular posts from this blog

Bolehkah Memberi Telur pada Kucing ?

Dokter-hewan.net – Telur merupakan salah satu makanan yang bergizi, bervitamin, dan berprotein tinggi bagi tubuh. Di dalam telur, khususnya telur ayam, mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan C. Nilai kandungan yang terdapat pada telur tentu sangat bagus untuk kucing terlebih jika dimakan dalam keadaan mentah.

Pemberian telur secara rutin akan membuat kucing menjadi gemuk karena tingginya kandungan lemak (11,5 gr) dan protein (12,8 gr), namun jangan memberi makan kucing dengan telur semata, karena telur bukanlah makanan pokok kucing. Pemberian telur pada kucing juga disarankan hanya memberi kuning telur saja, tanpa putih telur dan dalam kondisi mentah. Apakah kucing akan suka memakan telur mentah ?

Pada dasarnya, kucing adalah hewan pemakan daging dan sejenisnya dalam keadaan mentah, dan manusialah yang merubah pola makan kucing dengan memberi makanan matang atau makanan instan.

Lantas, bagaimana dengan pemberian putih telur pada kucing ? Pem…

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)