Skip to main content

Motivasi : Kisah Hewan yang Ditinggal Mati Pemilik

Woody
Kematian adalah cara yang paling menyakitkan untuk berpisah. Setelah kematian menyapa, tidak ada yang bisa mempertemukan kembali selain kenangan bersama orang yang disayangi. Perpisahan yang menyakitkan itu tidak hanya dirasakan oleh manusia, namun juga hewan kesayangan. Selayaknya kisah anjing Hachiko dari Jepang. Video dari Hope for Paws ini menceritakan seekor anjing bernama Woody yang ditinggal mati oleh pemiliknya. Keluarga pemiliknya terpaksa menjual rumah pemilik Woody, namun Woody tidak mau diajak pindah karena masih menunggu tuannya yang paling dia sayangi.

Bagaimana kisahnya?
Langsung saja kita saksikan kisah berikut ini :


Hikmah yang kita ambil dari pelajaran ini, hewan juga memiliki perasaan. Perasaan yang sama yang bisa kita rasakan. Senang, sedih, sepi dan rapuh bisa juga mereka rasakan. Jadi, sayangilah hewan yang ada disekitar kita :')

Kunjungi juga : Hope for Paws

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja : PT. Medion

Dokter-hewan.net - PT. Medion membuka lowongan kerja bagi dokter hewan. Adapun persyaratan dan kriteria tertera di poster di bawah ini. 

Lowongan Kerja : BKSDA Jawa Barat

Dokter-hewan.net - LOWONGAN PEKERJAAN
Dibutuhkan 1 orang Dokter Hewan untuk mengisi posisi sebagai tenaga kontrak pada Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat di Bandung Persyaratan:
- Laki-laki atau perempuan
- Freshgraduate / berpengalaman
- Tertarik pada dunia birokasi konservasi
- Memiliki minat pada dunia satwa liar
- Bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja baik secara individu maupun tim
- Menyukai alam dan kegiatan outdoorKirimkan Surat Lamaran yang ditujukan pada Kepala Balai Besar KSDA Jawa Barat, Curriculum Vitae, FC ijasah dan transkrip nilai ke alamat email bbksdajb@gmail.com
Ditunggu sampai akhir Desember 2018