Skip to main content

Cara Memberikan Obat Sirup pada Kucing atau Anjing

Pemberian obat pada hewan memang membutuhkan kesabaran dan teknik yang khusus agar hewan tidak terluka, serta pemilik tidak cidera akibat temperamen hewan akibat melindungi dirinya. Sehingga video ini diharapkan mampu membantu pemilik hewan yang kesulitan dalam pemberian obat pada hewan, terutama pemberian obat sirup atau obat cair.

Teknik yang digunkan cukup sederhana, dan peralatan yang dibutuhkan sangat mudah didapatkan, namun harus diingat, kesabaran adalah hal yang utama harus dimiliki oleh pemilik hewan. Selamat mencoba :) 


Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Pekerjaan : Yayasan Kalaweit Indonesia

Dokter-hewan.net - Salam lestari!  Yayasan Kalaweit Indonesia sedang berkembang untuk pelepasliaran Siamang dan Owa di wilayah Sumatera Barat. Maka dari itu dibutuhkan Dokter Hewan tambahan dengan syarat :  Pria/WanitaSudah pelantikan dan mengikuti ujian kompetensiFresh graduate/sudah berpengalamanSuka dengan tantangan dan dapat bekerja sama dengan tim Fasilitas :  Gaji pokokMakanMess Kirim surat lamaran, CV beserta lampiran-ampiran yang diperlukan ke rizki.widiyanti92@gmail.com (WA. 082221231654)

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)