Skip to main content

Cara Memberikan Obat Sirup pada Kucing atau Anjing

Pemberian obat pada hewan memang membutuhkan kesabaran dan teknik yang khusus agar hewan tidak terluka, serta pemilik tidak cidera akibat temperamen hewan akibat melindungi dirinya. Sehingga video ini diharapkan mampu membantu pemilik hewan yang kesulitan dalam pemberian obat pada hewan, terutama pemberian obat sirup atau obat cair.

Teknik yang digunkan cukup sederhana, dan peralatan yang dibutuhkan sangat mudah didapatkan, namun harus diingat, kesabaran adalah hal yang utama harus dimiliki oleh pemilik hewan. Selamat mencoba :) 


Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja : PT. Medion

Dokter-hewan.net - PT. Medion membuka lowongan kerja bagi dokter hewan. Adapun persyaratan dan kriteria tertera di poster di bawah ini. 

Lowongan Kerja : BKSDA Jawa Barat

Dokter-hewan.net - LOWONGAN PEKERJAAN
Dibutuhkan 1 orang Dokter Hewan untuk mengisi posisi sebagai tenaga kontrak pada Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat di Bandung Persyaratan:
- Laki-laki atau perempuan
- Freshgraduate / berpengalaman
- Tertarik pada dunia birokasi konservasi
- Memiliki minat pada dunia satwa liar
- Bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja baik secara individu maupun tim
- Menyukai alam dan kegiatan outdoorKirimkan Surat Lamaran yang ditujukan pada Kepala Balai Besar KSDA Jawa Barat, Curriculum Vitae, FC ijasah dan transkrip nilai ke alamat email bbksdajb@gmail.com
Ditunggu sampai akhir Desember 2018