Skip to main content

Dibuka kesempatan sebagai Tenaga Kesehatan TNI

Dokter-hewan.net - Tentara Negara Indonesia (TNI) membuka kesempatan kepada generasi muda sebagai Tenaga Kesehatan TNI untuk dididik menjadi calon Perwira Prajurit Karier TNI yang nantinya akan memperkuat jajaran Korp Kesehatan TNI melalui program Penerimaan Tenaga Kesehatan TNI. Jurusan yang dibutuhkan sebagai Tenaga Kesehatan TNI adalah kedokteran Umum/ Gigi/ Hewan, Apoteker, Micro Biologi, Virologi dan Analis Kesehatan.
Pendaftaran tanggal : 1 Juli - 1 Agustus 2016
Tempat Pendaftaran : Kodam, Korem, Lantamal dan Lanud terdekat atau online rekrutmen-tni.mil.id




keterangan lebih rinci pada website : rekrutmen-tni.mil.id

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bolehkah Memberi Telur pada Kucing ?

Dokter-hewan.net – Telur merupakan salah satu makanan yang bergizi, bervitamin, dan berprotein tinggi bagi tubuh. Di dalam telur, khususnya telur ayam, mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan C. Nilai kandungan yang terdapat pada telur tentu sangat bagus untuk kucing terlebih jika dimakan dalam keadaan mentah.

Pemberian telur secara rutin akan membuat kucing menjadi gemuk karena tingginya kandungan lemak (11,5 gr) dan protein (12,8 gr), namun jangan memberi makan kucing dengan telur semata, karena telur bukanlah makanan pokok kucing. Pemberian telur pada kucing juga disarankan hanya memberi kuning telur saja, tanpa putih telur dan dalam kondisi mentah. Apakah kucing akan suka memakan telur mentah ?

Pada dasarnya, kucing adalah hewan pemakan daging dan sejenisnya dalam keadaan mentah, dan manusialah yang merubah pola makan kucing dengan memberi makanan matang atau makanan instan.

Lantas, bagaimana dengan pemberian putih telur pada kucing ? Pem…

Lowongan Kerja : PT CITRA INA FEEDMILL

Dokter-hewan.net
Dibutuhkan segera, Technical Sales Representative
Dengan kriteria sbb : - Pria - Berusia maksimal 35 tahun - S1 Peternakan/ S1 Kedokteran Hewan - Memiliki SIM A - Berdomisili di Jabodetabek - Berpengalaman dalam bidang feedmill minimal 3 tahun
Mohon agar mengirimkan Lamaran dan CV ke PO BOX 6915 JATPK JKT 13069 atau melalui email ke hrdga@citrafeed-indonesia.com