Skip to main content

Benarkah puppies jantan mengalah kepada puppies betina?

Dokter-hewan.net - Tahukah kamu anak anjing atau puppies sudah mulai berinteraksi dan bermain bersama sejak usia muda, lebih kurang usia 7 minggu.  

Sebuah penelitian tentang animal behavior atau tingkah laku hewan menemukan fakta lucu tentang anak anjing, yaitu anak anjing jantan akan selalu mengalah dengan anak anjing betina ketika mereka bermain. 

Penelitian tersebut mengemukakan bahwa anak anjing jantan akan bermain lebih lembut (soft) kepada anak anjing betina agar betina menang, sehingga anjing betina akan terus bermain dengannya (anak anjing jantan). 

Penelitian tersebut juga mengemukakan bahwa, anak anjing yang sama dipersilahkan bermain dengan anak anjing jantan lainnya, namun perlakuan yang di dapat berbeda, yaitu anak anjing jantan akan berkompetisi satu sama lain dengan kuat, dan tidak mengenal ampun. 

Bagaimana menurut kalian? (hp). 

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Pekerjaan : JAPFA

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan Technical Support Animal Health JAPFA untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.  Syarat :  Minat di AyamPunya SIM ADiutamakan Fresh Graduate Email lamaran ke rustono@japfa.com, hardcopy ditujukan kepada bapak Danardana Nugraha Marketing & Global Technical Manajer PT. Vaksindo. Kirim ke alamat : Kepada Novi PT. VAKSINDO SATWA NUSANTARA Jalan Barokah, Kampung Baru, Wanaherang Gunung Putri, Bogor.

Lowongan Pekerjaan : PT. Tunas Daya Veterinaria

Dokter-hewan.net - PT. Tunas Daya Veterinaria membuka lowongan kerja sebagai :  MARKETING Persyaratan :

Pria/WanitaPendidikan Min. S-1 Kedokteran HewanDapat bekerjasama dalam teamBisa Berkomunikasi dengan baikMemiliki SIM A diutamakanMemahami prinsip alat penunjang diagnosa Benefit :

Gaji PokokUang Makan dan InsentifBPJS KesehatanBPJS Tenaga KerjaKendaraan Kriteria :

CekatanTelitiJujurBertanggung Jawab Narahubung :
+62856 5538 7910
Email : hrd.tunasdayaveterinaria@gmail.com

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)