Skip to main content

Lowongan Kerja : De'Lab Pet Clinic

Dokter-hewan.net - De'Lab Pet Clinic yang bekerja dibidang kesehatan hewan membutuhkan dokter hewan yang kompeten dibidangnya.

Tanggung jawab pekerjaan:
-Memeriksa dan mendiagnosis penyakit pasien dengan seksama
-Melakukan operasi
-Mencatat rekam medis pasien
-Melakukan pemeriksaan lab dan rontgen apabila diperlukan

Persyaratan dan pengamalan:
-Pengalaman bekerja di klinik atau rumah sakit hewan minimal 2tahun

Keahlian:
-Mendiagnosis penyakit pasien dengan teliti
-Dapat melakukan operasi kecil dan besar
-Dapat melakukan rontgen xray dan pemeriksaan lab

Kualifikasi:
-Pria/Wanita
-Usia diatas 27 thn
-Kompeten dibidangnya
-Jujur dan teliti
-Rajin
-Dapat berkomunikasi dengan baik kepada pemilik hewan
-Berintegritas
-Loyal
-Mencintai pekerjaan dan memiliki passion terhadap pekerjaannya
-Dapat bekerja dalam tim
-Dapat mengontrol emosi dengan baik
-Bersedia bekerja di bekasi

Silahkan kirimkan CV ke delabpetclinic@gmail.com
Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

#Andaperlutahu - Mengapa Anjing Bulldog Tidak Bisa Melahirkan Secara Normal ?

Waspada Hipertiroidisme pada Kucing

Dokter-hewan.net – Adakah hubungan antara ras (breed) dan umur dengan kondisi hipertiroidisme dalam tubuh? Hipertiroidisme dapat muncul pada semua jenis kucing, baik itu jantan maupun betina namun lebih sering terjadi pada kucing yang lebih tua. Hasil studi menunjukkan bahwa 6% dari kasus hipertiroidisme terjadi pada kucing yang lebih muda dari 10 tahun. Dan umur rata – rata yang paling banyak menderita hipertiroidisme adalah antara umur 12 hingga 13 tahun.

Gejala klinis hipertiroidisme menyerupai berbagai jenis penyakit lainnya, seperti diabetes pada kucing, inflamatory bowel disease, kanker usus dan gagal ginjal kronis sehingga memerlukan tes penunjang berkelanjutan untuk mendiagnosanya. Teknik yang umum digunakan oleh dokter hewan adalah dengan melakukan simple blood test atau test darah sederhana, dengan mengevaluasi level T4 di dalam darah. Walaupun pada beberapa kasus hipertiroidisme, 2% - 10% dari kucing yang menderita hipertiroidisme akan menunjukkan level T4 normal. Sehingga…

Anjing Ras Shih Tzu Rentan Terkena Katarak

Dokter-hewan.net – Katarak merupakan kondisi kekeruhan atau kekaburan pada lensa mata (opaque cloudiness). Penglihatan hewan pada umumnya akan terkena dampak yaitu berupa pandangan kabur (ringan) sampai menyebabkan kebutaan jika tidak tertangani dengan baik. Pada umumnya, katarak disebabkan oleh turunan genetik, namun juga dapat dipicu oleh usia tua, penyakit retina lainnya, diabetes dan trauma pada mata.

Anjing Shih Tzu merupakan ras yang paling umum terkena katarak, namun tidak menutup kemungkinan pada ras – ras lainnya, seperti anjing cocker spaniel, poodle, miniature schnauzer, terrier dan golden retriever. Akan tetapi, cara katarak yang diturunkan dari generasi ke generasi belum diketahui dengan jelas penyebabnya, artinya semua ras hewan (tidak hanya Shih Tzu) memiliki kemungkinan terkena katarak. Menurut para ahli, katarak kemungkinan diturunkan dari bentukan genetik, antara lain yang masih diteliti yaitu autosomal resesif, autosomal dominan dan setengah dominan namun tidak ada…