Skip to main content

Trik Mengganti Menu Pakan Pada Anjing

Dokter-hewan.net - mengganti pakan anjing kadang kita lakukan ketika kita merasa ia mulai bosan dengan makanannya, namun penggantian pakan baru dapat menyebabkan anjing diare atau mencret. hal ini belum tentu karena kualitas pakan yang buruk, namun karena kesalahan trik penggantian menu.



Penggantian menu pakan lama dengan yang baru lebih baik dilakukan secara bertahap. pada hari pertama penggantian pakan, diberikan 1/4 pakan baru dan 3/4 pakan lama selama 3 hari dan diamati apakah muncul gangguan pencernaan atau tidak. jika tidak, maka diberikan 1/2 pakan lama dan 1/2 pakan baru selama 3 hari kemudian diamati kemabali setiap harinya. Setelah yakin jika tidak ada gangguan pencrnaan dan anjing tetap dalam kondisi sehat dapat diberikan pakan baru sepenuhnya. Diharapkan trik ini dapat meminimalisir terjadinya gangguan pencernaan. 

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja : PT. IPB SHIGETA Animal Pharmaceuticals

Dokter-hewan.net
DIBUTUHKAN SEGERA
PT. IPB SHIGETA Animal Pharmaceuticals bergerak dibidang produksi obat hewan membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :
1. Staf QC (1 Orang) D3 Kualisifikasi :
Usia maksimal 24 tahunPria/wanitaSehat jasmani dan Rohani (Surat Keterangan)Transkrip nilai IPK min 3.00 D3 FKH, Analis Kesehatan, Kesehatan Hewan, Mikrobiologi dan BiologiDisiplin dan berprestasiPenempatan Malang (lebih diutamakan domisili Malang)Bersedia pelatihan di Surabaya dan Bogor Lamaran ditujukan ke PT IPB SHIGETA Animal Pharmaceuticals dikirimkan atau melalui email : prod-ipbshigeta@centrin.net.id dan bogorshigeta@centrin.net.id selambat-lambatnya 21 Mei 2018.

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)