Skip to main content

2018 Merupakan Tahun Anjing! Bagaimana Prediksinya Menurut Perhitungan Cina?

Dokter-hewan.net - Sebentar lagi 2018! Tahukah kamu bahwa 2018 merupakan Tahun Shio Anjing menurut perhitungan Cina. Tahun 2018 dipercaya membawa kesuksesan bagi mereka yang memiliki kemurahan hati, integritas dan kejujuran yang tinggi. Sesuai dengan namanya, Tahun anjing atau orang yang lahir pada tahun anjing memiliki kesamaan watak dan sifat dengan anjing loh, salah satunya kesetiannya. 

Nah, bagaimana karakter pemilik shio anjingnya? dan apa yang harus dilakukan untuk menyambut tahun yang baru tersebut? Yuk, simak penjelasan yang di bawah ini. 

  1. Seseorang yang lahir dengan shio anjing memiliki sifat yang independen dan terbuka.
  2. Setia dan sangat memperhatikan kepentingan orang lain. Ia sanggup berkorban demi kebahagiaan orang lain.
  3. Memiliki karakter yang unik sehingga selalu memiliki hubungan yang harmonis dengan orang terdekatnya. 
  4. Loyal dan sangat mengharagai hubungannya dengan orang lain. 
  5. Sedikit keras kepala dalam mempertahankan pendapatnya. 
  6. Pantang menyerah dan bertanggung jawab. 
  7. Memiliki wawasan yang luas, sehingga mudah untuk beradaptasi di lingkungan yang baru. 
  8. Serumit apapun masalah yang sedang dia hadapi ia tidak akan mudah untuk menyerah
  9. Memiliki tujuan yang jelas, tidak mudah mengorbankan hati nurani demi ego
  10. Teman yang setia dan dapat dipercaya
  11. Cenderung tidak cocok untuk bekerja di Industri ataupun perdagangan dengan lingkup persaingan yang ketat
  12. Takut mengambil risiko dan cenderung menghindari konflik
  13. Sulit menciptakan suasana romantis meskipun sangat setia
  14. Pandai mengambil kesempatan
  15. Tahu bagaimana mengucapkan kasih dan sopan. 
 Benar kan mirip dengan sifat anjing yang sangat setia? Jika teman kalian lahir di tahun anjing sebaiknya dipertahankan dan jangan sia-siakan mereka! Selamat Tahun Baru 2018!

Source : https://www.vemale.com/woman-extra/109918-sambut-tahun-2018-berikut-karakter-pemilik-shio-anjing-tipe-yang-setia.html

Comments

Popular posts from this blog

Alur Pemotongan Hewan di RPH

Pemotongan hewan di Rumah Potong Hewan antara lain melewati beberapa tahap antara lain Kandang Penampungan (Kandang Istirahat), daerah kotor dan daerah bersih. Adapun yang termasuk daerah kotor yaitu tempat pemingsanan, tempat pemotongan, tempat pengeluaran darah, tempat penyelesaian penyemblihan, ruang jeroan, ruang kepala dan kaki, ruang kulit dan tempat pemeriksaan post mortem. Sedangkan daerah bersih yaitu ruang pendinginan atau pelayuan, ruang pembekuan, ruang pembagian karkas, ruang penimbangan karkas dan ruang pengemasan daging. Adapun alur yang dilewati antara lain :

Kadang Penampungan (Kandang Istirahat)
Kadang penampungan merupakan kandang yang digunakan untuk menampung hewan sebelum dilakukan pemotongan. Kandang penampungan juga biasa disebut kandang istirahat karena menjadi tempat istirahat hewan setelah melakukan perjalanan dari kandang ke rumah potong hewan. Selain itu fungsi kandang penampungan adalah tempat pemeriksaan ante mortem (pemeriksaan sebelum disembelih). Peme…

Tumor pada Hamster

Dokter-hewan.net – Pertumbuhan abnormal pada sel atau jaringan maupun organ tubuh disebut tumor. Tumor memiliki dua tipe, yaitu benigna dan maligna. Tumor benigna merupakan tumor yang tidak ganas dan tidak bisa menyebar yang pada umumnya menyerang hamster. Sedangkan, tumor maligna (kanker) merupakan tumor ganas yang umumnya menyerang glandula yang memproduksi hormon atau sistem pencernaan hewan dan memiliki kemampuan untuk menyebar ke daerah sekitarnya. Hanya 4% hamster yang mampu bertahan melawan tumor maligna.

Tumor benigna pada hamster umumnya terjadi di kelenjar adrenal, dekat dengan organ ginjal. Lymphoma (tumor di kelenjar limpa) umumnya menyerang hamster tua dan umumnya ditemukan di seluruh sistem limpatik seperti timus, lien, hati dan limpnode. Selain itu, salah satu tipe dari lympoma dari Sel T juga akan memberikan efek terhadap kulit pada hamster dewasa. Tumor lain mampu tumbuh dan berkembang pada rahim, usus, otak, kulit, folikel rambut, lemak bahkan mata.

Pengobatan dan …

FORM MENDAFTAR KTA PDHI SEUMUR HIDUP UNTUK SEMUA DOKTER HEWAN

Dokter-hewan.net -Kepada Seluruh Dokter Hewan di Indonesia bahwa pada Kepengurusan Baru PB PDHI masa bhakti 2018 - 2022 akan melakukan pengkinian biodata anggota, sebagai dasar pembuatan kartu tanda anggota (KTA) yang akan berlaku seumur hidup. Kartu yang telah dicetak akan dikirimkan ke cabang PDHI masing-masing untuk diberikan kepada anggota. Biaya Pembuatan Kartu tidak dipungut biaya. Bagi Anggota yang memerlukan STRV silahkan WA ke 081298476732 akan dikirimkan persyaratan dokumen untuk permohonan STRV.
Viva Veteriner Jaya Lah Dokter Hewan IndonesiaYuk! Klik link di bawah ini.https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeqBv0rRtAbFGPU9As9dwF1rOnuy7OsVKh01J6gE6y8RUE2Ag/viewform