Skip to main content

Lowongan Pekerjaan : Rumah Sakit Hewan Jabar

Dokter-hewan.net - Pengumuman Lowongan Kerja di Rumah Sakit Hewan :

Dibutuhkan :
1. Radiografer
2. Paramedik Veteriner

Syarat :
Radiologi, Laki-laki, berpenampilan rapi, Sertifikat Radiografer, minimal pendidikan D3 Radiografer, Riwayat Hidup, senang pada segala jenis hewan, mampu bekerja dalam tim, memiliki kemauan belajar, bersedia bekerja ke lapangan (house call), Surat Keterangan Sehat dan diutamakan berdomisili di Bandung Utara dan sekitarnya.

Syarat :
Laki-laki / perempuan, berpenampilan menarik, senang pada segala jenis hewan, mampu bekerja dalam tim, memiliki kemauan belajar, bersedia bekerja ke lapangan (house call), bersedia kerja Shift malam, hari libur, dan libur nasional, di utamakan lulusan D3 Kesehatan Hewan atau SMK Peternakan, Riwayat Hidup, Surat Keterangan Sehat, dan diutamakan berdomisili di Bandung Utara dan sekitarnya.

Lamaran dikirim secara langsung ke Rumah Sakit Hewan Jabar ditujukan ke Kepala Rumah Sakit Hewan paling lambat tanggal 10 Januari 2018.
Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Bolehkah Memberi Telur pada Kucing ?

Dokter-hewan.net – Telur merupakan salah satu makanan yang bergizi, bervitamin, dan berprotein tinggi bagi tubuh. Di dalam telur, khususnya telur ayam, mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan C. Nilai kandungan yang terdapat pada telur tentu sangat bagus untuk kucing terlebih jika dimakan dalam keadaan mentah.

Pemberian telur secara rutin akan membuat kucing menjadi gemuk karena tingginya kandungan lemak (11,5 gr) dan protein (12,8 gr), namun jangan memberi makan kucing dengan telur semata, karena telur bukanlah makanan pokok kucing. Pemberian telur pada kucing juga disarankan hanya memberi kuning telur saja, tanpa putih telur dan dalam kondisi mentah. Apakah kucing akan suka memakan telur mentah ?

Pada dasarnya, kucing adalah hewan pemakan daging dan sejenisnya dalam keadaan mentah, dan manusialah yang merubah pola makan kucing dengan memberi makanan matang atau makanan instan.

Lantas, bagaimana dengan pemberian putih telur pada kucing ? Pem…

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)