Skip to main content

Quimera, Kucing berwajah lucu terbelah dua

Dokter-hewan.net - Perkenalkan, Quimera, anak kucing yang berasal dari Argentina yang mempunyai wajah unik. Bagian kanan dan kiri dari wajahnya mempunyai warna yang berbeda dan seolah terbelah menjadi dua. 

Kejadian ini merupakan kasus yang cukup langka di dunia.  

Kemungkinan yang terjadi adalah Quimera terlahir dari setidaknya dua sel telur yang menyatu menjadi organisme tunggal dan DNA nya berasal dari dua individu yang sama sekali berbeda. Atau, Quimera terlahir dari satu telur individu yang kebetulan memiliki ekspresi genetik aktif yang berbeda dalam satu sel nya. 

Quimera juga memiliki ciri khas warna rambut dan mata yang cokelat muda pada bagian kanan wajahnya. Sedangkan, pada bagian kiri, rambutnya berwarna hitam dan bermata biru. Akan tetapi, warna rambut Quimera di bagian punggung, dada, hingga kaki depan tidak linear di bagian kiri, melainkan pada bagian kanan. 

Well, hanya tes DNA lah yang dapat menjawab apa yang sebenarnya terjadi pada kucing Quimera. 

Oh iya karena keunikan nya ini, hingga berita ini dibuat, pengikut akun instagram kucing Quimera sudah mencapai lebih dari 65 ribu orang loh.

Instagram : https://www.instagram.com/gataquimera/

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)

Lowongan Kerja : Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan tenaga medik veteriner dan paramedik veteriner untuk THL di UPT. RSH Prop. Riau. Lamaran ditujukan ke kepala dinas peternakan dan kesehatan hewan Prop. Riau cq. Kepala UPTD RSH
Persyaratan :  Surat lamaranCVIjazah transkripijazah/sertifikat pendukungDiutamakan pria Kirim via email ke amir_uptlvkh@yahoo.co.id