Skip to main content

Seorang Pria Membuang Anjingnya Karena Hal Sepele, Catatannya bikin haru!

Dokter-hewan.net - Keji! Itulah ungkapan yang diutarakan oleh pet lover ketika membaca judul di atas. Bagaimana tidak, hewan yang seharusnya disayang namun dibuang dan ditelantarkan oleh seseorang yang berhati kejam seperti pria ini. Seorang pria di New Mexico terekam oleh CCTV ketika proses menelantarkan anjingnya. 

Awalnya pria tersebut datang ke restoran cepat saji di kota setempat mengendarai minibus berwarna hitam. Pria tersebut turun dari kendaraan bersama anjingnya. Saat masuk ke restoran cepat saji, anjing malang ini menunggu diluar sampai tuannya keluar setelah memesan pesanannya. Namun sayangnya, saat tuannya keluar, anjing tersebut tidak digubris lagi. Pria berhati beku ini, pura-pura tidak mengenali anjingnya dan pergi meninggalkan anjingnya di depan restoran tersebut. 

Untungnya anjing ini diselamatkan oleh tangan yang tepat dan segera ditempatkan di tempat yang aman dan segera dicarikan orang tua baru yang lebih bertanggung jawab. Namun, hal yang mengharukan terjadi saat ada sebuah catatan di kalung anjingnya. "I am free, I have babies" Saya bebas, saya mempunyai anak. Dan hal inilah yang menjadi pertanyaan, apakah karena anjing ini bunting, lantas pemiliknya membuangnya? Namun polisi belum bisa memastikan apakah anjing ini benar-benar bunting atau tidak, karena belum dilakukan pengecekan oleh dokter hewan.  Sungguh terlalu, kata Bang Rhoma Irama.

Dan pria ini sedang dicari keberadaannya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya : 
Everyone who can provide any information about the individual who dumped her, please contact Santa Fe animal control at 505-955-2708, or call anonymously via Crime Stoppers, at 505-955-5050.

  • Pria dan Anjing Malang Turun dari Minibus Berwarna Hitam 

  • Pria masuk ke restoran cepat saji dan memesan minuman, dan Anjingnya Setia Menunggu di Luar Restoran

  • Wajah Pelaku

  • Keluar dari restoran cepat saji, namun anjing malang ini diabaikan dan pria ini pura-pura tidak mengenali anjingnya. 

  • Anjing malang yang diterlantarkan pemiliknya, lucu kan? 

  • Catatan di kalungnya yang membuat kita terharu

Source : https://www.boredpanda.com/rescue-dog-note-collar-dunkin-donuts-new-mexico/ 

Comments

Popular posts from this blog

Bolehkah Memberi Telur pada Kucing ?

Dokter-hewan.net – Telur merupakan salah satu makanan yang bergizi, bervitamin, dan berprotein tinggi bagi tubuh. Di dalam telur, khususnya telur ayam, mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1 dan C. Nilai kandungan yang terdapat pada telur tentu sangat bagus untuk kucing terlebih jika dimakan dalam keadaan mentah.

Pemberian telur secara rutin akan membuat kucing menjadi gemuk karena tingginya kandungan lemak (11,5 gr) dan protein (12,8 gr), namun jangan memberi makan kucing dengan telur semata, karena telur bukanlah makanan pokok kucing. Pemberian telur pada kucing juga disarankan hanya memberi kuning telur saja, tanpa putih telur dan dalam kondisi mentah. Apakah kucing akan suka memakan telur mentah ?

Pada dasarnya, kucing adalah hewan pemakan daging dan sejenisnya dalam keadaan mentah, dan manusialah yang merubah pola makan kucing dengan memberi makanan matang atau makanan instan.

Lantas, bagaimana dengan pemberian putih telur pada kucing ? Pem…

Lowongan Pekerjaan : THL DEPTAN Lampung

Dokter-hewan.net - Dibutuhkan segera Dokter Hewan sebagai THL Dokter Hewan DEPTAN untuk menggantikan dokter hewan yang lama. Lokasi penempatan Kabupaten Way Kanan, Lampung. 
Fasilitas :  Gaji THL PusatHonor Daerah 1 JutaMess PuskeswanKendaraan DinasTeman-teman yang menyenangkanInsyaallah banyak pasien Yang berminat hubungi :  081271238020 (Bu Anik) 085725878726 081366450877 (drh. Nia)