Skip to main content

Seorang Pria Sewa Apartement di Silicon Valley untuk Kucingnya

Photo by Tranmautritam from Pexels
Dokter-hewan.net - Troy Good, 43 tahun menyewa sebuah apartement tipe studio untuk kucingnya. Herannya lagi, apartement ini berada di Silicon Valley, California. Tidak heran, Good harus menghabiskan $1,500 setiap bulannya, setara dengan 21 juta rupiah. Lucunya, apartement itu hanya diisi oleh dua kucing lucu milik anaknya, mereka adalah Louise dan Tina.

Setelah anak Good pergi untuk melanjutkan studinya ke luar daerah, Good tidak mampu menjaga kucing tersebut di rumah miliknya, karena kekasih Good memelihara anjing berjenis Terrier yang bernama Jack. Jack dan kedua kucing tersebut tidak bisa akur dan harus berada di lokasi yang berbeda. Hal inilah yang menjadi latar belakang, kenapa kedua kucing itu harus disewakan apartemennya sendiri.

Hal yang unikpun dirasakan oleh David Callisch, pemilik apartement itu umumnya menyewakan kamarnya untuk manusia, namun Good menanyakannya untuk dua kucingnya. "Itu adalah hal yang luar biasa. Untungnya mereka tenang, satu-satunya masalah adalah mereka suka sekali memberantakan kamarnya" ungkap Callisch kepada Mercury News.

Selain itu, Callisch mengunjungi apartement yang disebut "casita" setiap hari untuk memberikan makanan kucing, sedangkan Good berkunjung secara teratur untuk melihat kondisi mereka, bermain dan mengambil foto Louise & Tina untuk dikirim ke putrinya.

Walaupun ini adalah kisah yang unik, namun sewa menyewa ini hanyalah untuk sementara waktu. Putri dari Good memiliki rencana untuk membawa kucing-kucingnya ke tempat dia kuliah, namun akan dilaksanakan setelah dia tidak tinggal di asrama lagi.

Jika kamu tertarik dengan kisah dan kelucuan si Louise dan Tina di apartement miliknya, kamu bisa mengunjungi halaman instagramnya di @Tina_and_Louise

Kalau kamu, apakah mau menyewakan apartement senilai 21 jutaan/bulan  untuk kucingmu? 

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja : Dokter Hewan Praktisi Hewan Kecil Penempatan Tangerang Selatan

Dokter-hewan.net - Drh. Vizta mencari dokter hewan praktisi hewan kecil dengan persyaratan sebagai berikut.

Persyaratan :

Pria/WanitaFresh graduate/berpengalamanBerfokus di bidang praktisi hewan kecilMempunyai semangat belajar yang tinggiMampu bekerja sendiri maupun timMampu bekerja di bawah tekanan Lokasi : Tangerang Selatan (Ciputat dan Bintaro)
Silahkan kirimkan :  Surat LamaranCVFotoKTPIjazah SKH dan DrhTranskrip SKH dan Drh ke email : novizta.au@yahoo.com
Informasi lebih lanjut : 085702518587 (drh. vizta)


6 Produk Pembersih Rumah Tangga yang Tidak Aman Bagi Anjing

Dokter-hewan.net - Rumah yang bersih dan wangi adalah impian semua orang, tidak terkecuali para pecinta hewan khususnya pemilik anjing. Dog lover umumnya akan membersihkan rumahnya lebih rutin dibandingkan yang bukan dog lover, alasannya karena anjing lebih memiliki kegiatan outdoor yang lebih banyak dibandingkan dengan hewan lainnya, termasuk kucing. Sehingga, rumah akan sedikit kotor jika anjing habis bermain diluar rumah.

Perlatan yang digunakan oleh dog lover lumayan beragam, mulai dari pembersih komersial yang dijual di pasaran bahkan sampai ke pembersih natural demi kesehatan anak bulu berkaki empatnya. Namun, seringkali dog lover mempertanyakan apakah bahan pembersih yang digunakannya berbahaya bagi anak-anaknya? Berikut kami ulas satu persatu.

Menurut dogster.com ada 4 bahan yang umumnya terdapat di zat pembersih rumah namun sangat berbahaya bagi anjing, bahan-bahan itu adalah Ammonia, Chlorine, Glycol Ethers, dan Formalin atau Formaldehyde.


Ammonia - Umumnya digunakan sebagai …

Lowongan Kerja : Alphavet Bekasi

Dokter-hewan.net - ALPHAVET akan menambah team drh, untuh itu Alphavet membuka Lowongan kerja untuk Dokter Hewan ;

1. Dokter hewan wanita / pria
2. Passion nya sebagai praktisi, bukan hanya sekedar mencari kerja daripada menganggur.
3. Jujur dan Bertanggung jawab
4. Mempunyai kemauan keras untuk belajar berkelanjutan.
5. Harus bisa bekerja dalam team.
6. Bersedia bekerja di hari libur.


Lamaran nya dikirim ke email ;
ennymaya@yahoo.co.id
Hp : 081293406830

Daerah Kota Bekasi